Senin, 27 Oktober 2014

Harga Avometer Digital - KYORITSU 1012 Digital Multimeter

Harga Avometer Digital Murah merk Kyoritsu di Surabaya, Jogja, Semarang, Balikpapan, Palembang. Distributor, Suppiler/Agen Jual Digital Multimeter/MultitesterKYORITSU sebagai salah satu produsen ternama asal Jepang, menawarkan berbagai macam pilihan produk Digital Multimeter. Sekarang kita simak review mengenai avometer digital rekomendasi kami ini.

Harga Avometer Digital Kyoritsu


Harga Avometer Digital - KYORITSU 1012 Digital Multimeter

Salah satu besutan brand KYORITSU ini hadir dengan tipe KYORITSU 1012 Digital Multimeter, Avometer ini memiliki fungsi untuk mengukur arus, tegangan dan hambatan listrik secara tepat & akurat sehingga memudahkan bagi para profesional dibidang teknisi elektrikal. Toko online yang Jual avometer digital murah dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas barang yang sudah tidak diragukan lagi, anda bisa cek di Ralali.com. Kami merekomendasikan ralali.com karena sangat baik dalam servicenya, aman dan sangat terpercaya. 

Fitur Digital Multimeter KYORITSU 1012 :

  • True RMS, dapat mengukur dan menunjukkan bentuk gelombang yang terdistorsi.
  • 6040 jumlah dengan tampilan Bar Graph.
  • Fungsi MIN/MAX, memungkinkan untuk merekam nilai min & max.
  • REL (nilai relatif) berfungsi untuk menunjukkan variasi pengukuran.

Fungsi Avometer

Avometer kini hadir dengan berbagai tipe dengan fitur yang sangat menarik. Dan hadir dengan model handheld yang lebih praktis, sehingga cara menggunakan avometer digital sangat lah mudah untuk digunakan sekalipun untuk pemula. Avometer juga memiliki fungsi yang sangat membantu pekerjaan anda. Avometer adalah singkatan dari Ampere, Voltage dan Ohm meter sehingga AVOmeter adalah alat yg berfungsi atau memiliki kegunaan untuk mengukur ketiga besaran listrik seperti arus listrik, tegangan listrik, tahanan listrik. Selain untuk mengukur ketiga besaran listrik tersebut AVOmeter dapat juga dipakai untuk mengukur kondisi komponen elektronika seperti transistor, resistor, kapasitor, tafo, dll .

Semoga review tentang Harga Avometer Digital - KYORITSU 1012 Digital Multimeter ini bermanfaat untuk anda dan menjadi solusi yang dapat membantu anda memilih avometer murah dengan kualitas yang terjamin. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More